SERBA SERBI SPANDUK BAGIAN 7

Serba Serbi Spanduk Bagian 7

22 October 2019

Spanduk memang merupakan hal yang lumrah di temui mulai dari suatu acara, Tempat makan, hingga pertemuan suatu komunitas, terdapat berapa bahan yang dapat menjadi bahan dasar pencetkan Spanduk, Nah kali ini serba - serbi spanduk balik lagi nih, kali ini Teman Print mau berbagi pengetahuan seputar bahan - bahan spanduk ayo kita mulai .
Sebagai Contoh Kita bisa Lihat Dibawah ini.

Terimakasih kepada SMPIT Al HARAKI yang telah memberi kepercayaan kepada Teman Print untuk mencetak Spanduk acara Jambore 2019.

Selain bahan Flexi ada juga beberapa bahan lain yang dapat di jadikan bahan Spanduk diantaranya :

Poly A
Bahan kain Poly A mempunyai konstruksi 50 x 46 yang memiliki lebar sekitar 96 cm atau 120 cm. Bahan kain spanduk ini harga jualnya juga lebih rendah jadi sangat cocok digunakan pada even-even yang berlangsung dalam jangka pendek.

Poly B
Kain jenis ini mempunyai konstruksi 50 x 34 yang lebarnya 96 cm atau 120 cm. Jenis bahan ini dapat digunakan untuk pembuatan umbul-umbul untuk acara yang bersifat jangka pendek sebab harganya lebih murah jika dibandingkan bahan spanduk lainnya.

Albatros
Bahan albatros ini mempunyai tekstur lebih lembut dan halus, seperti halnya kertas dan sangat cocok diaplikasikan dalam media indoor, diantaranya seperti Poster, X Banner, Mini X Banner, Y Banner dan Roll Up Banner. Dalam percetakan foto berukuran besar, seringkali albatros menjadi pilihan, hanya saja harus diperhatikan bagaimana kualitas foto itu sendiri. Bahan albatros dapat dipakai untuk pencetakan spanduk dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan dipasang di ruangan semi-indoor dimana tidak terlalu terpapar sinar matahari atau terkena hujan karena rentan rusak.

Luster
Bahan jenis ini mempunyai tekstur yang sedikit kasar, mengkilap dan lebih tipis. Sangat ideal digunakan sebagai bahan media publikasi indoor, seperti x banner dan roll up banner. Bahan jenis ini tak perlu dilakukan laminasi, sebab sifat bahannya memang sudah mengkilap serta laminasi cenderung tidak dapat menempel dengan baik pada bahan jenis ini.

Bahan spanduk Umum nya adalah Flexi sebab Bahan tersebut memiliki kualitas yang bagus, Ketebalan yang cukup serta daya tahan yang kuat, jadi mampu untuk di tempatkan di mana saja baik itu Outdoor maupun Indoor.

di Teman Print ada 3 paket spanduk yang ada yaitu Spanduk super EkonomisSpanduk Ekonomis, dan Spanduk Premium yang bisa langsung kamu order. Yuk buat mu yang mau order Spanduk bisa langsung aja di Order. untuk kamu yang masih ada pertanyaan kamu bisa hub : 08111699337 ( Marketing Teman Print), berbagai jenis spanduk tersedia.

 


Give Reaction

Blog Lainnya

Flashdisk  adalah alat penyimpan data/file yang berupa NAND. Di dalam perangkat ini, tertanam controller dan...
Spanduk  berfungsi sebagai media promosi baik itu berupa produk/jasa, acara, sekolah dan sebagainya. Selain itu&n...
Jenis kaos  yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi anda. Kaos oblong atau disebut juga sebagai ...
Pin, merupakan salah satu contoh souvenir yang sederhana dengan harga yang relatif murah untuk suatu acara seperti ulan...
Jika kamu mengadakan suatu lomba, kamu pasti membutuhkan Plakat Penghargaan untuk sang pemenang atau kontestan terbai...
Stempel otomatis adalah stempel yang tidak lagi memerlukan bak tinta untuk menggunakannya. Sebab tinta telah berada...
Event Desk Event Desk  adalah media yang digunakan untuk menyampaikan informasi, berbentuk Stand dengan kons...
Perngertian Spanduk Spanduk merupakan suatu media informasi, spanduk ialah kain membentang dan biasanya berada ...
Pin merupakan alat promosi yang banyak digunakan oleh perusahaan dalam membuat sebuah event sebagai hadiah merchandi...
Binder sama seperti buku catatan atau buku tulis yang dapat membantu seseorang untuk menyimpan arsip.  Binder ...
X Banner adalah media yang digunakan untuk menyampaikan informasi, berbentuk banner dengan konstruksi penya...
Di tengah perkembangan digital yang semakin pesat, banyak perusahaan yang menggunakan internet sebagai tumpuan promosi....
E-money adalah uang elektronik. Untuk memiliki e-money tidak perlu membuka rekening bank terlebih dahulu. Cukup bel...
Roll Up Banner atau  Roll Up Stainless  adalah jenis banner yang pemakaiannya di tarik ke atas, cara kerja ...
Souvenir tidak hanya dimanfaatkan sebagai hadiah saja yang diberikan secara percuma atau sebagai ucapan tanda terima ...
Dapatkan penawaran exclusive + voucher 25rb!